Desa Hibahkan Lahan untuk Pos Polisi

Tiga Desa Sepakat Hibahkan Lahan untuk Dibangun Pos Polisi

BANGKINANG (RP) – Untuk meningkatkan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, tiga kepala desa (Kades) yaitu Kades Kepau Jaya, Buluh Nipis dan Pangkalan Serik, Kecamatan Siakhulu, sepakat menghibahkan sebidang lahan yang terletak di satu titik strategis yang menghubungkan tiga desa tersebut guna pembangunan pos polisi, sekaligus pembangunannya bekerja sama dengan Camat Siakhulu.

Penyerahan hibah lahan seluas 20X15 meter tersebut dilaksanakan di Mapolres Kampar yang dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Nukman Hakim SH, Camat Siakhulu H Syahrial Abdi AP MSi, Kades Kepau Jaya Rusman Yatim, Kades Buluh Nipis Rusli dan Susanto Kades Pangkalan Serik, Rabu (7/1), kepada Kapolres Kampar AKBP H MZ Muttaqien SH SIK MAP disaksikan Wakapolres Kompol A Sapar Nasution dan para pejabat utama Polres Kampar lainnya.

Kapolres Kampar menyampaikan ungkapan terimakasih kepada para kepala desa yang telah sepakat menghibahkan lahan demi kepentingan peningkatan Kamtibmas di wilayah Siakhulu. Penyerahan hibah lahan tersebut merupakan bentuk kesadaran dari Kades beserta masyarakatnya akan arti penting kebersamaan dalam mewujudkan keamanan di tengah-tengah masyarakat. ‘’Semoga kegiatan yang bermanfaat ini menjadi contoh bagi kita semua, dan bagi yang telah ikhlas dalam menghibahkan ini semoga menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT,’’ ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Asisten Pemerintahan Nukman Hakim menyampaikan, Pemkab beserta seluruh jajarannya siap mendukung agar kepolisian dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal. Salah satu bentuk kesiapan tersebut adalah dengan adanya penyerahan lahan tersebut dari masyarakat tiga desa di Siakhulu untuk pembangunan satu pos polisi di sana.

Camat Siakhulu H Syahrial Abdi AP MSi kepada Riau Pos mengatakan, pihaknya bersama para kepala desa akan berupaya maksimal untuk terwujudnya pembangunan pos polisi di lahan yang telah dihibahkan kepada Polres Kampar tersebut. Dengan harapan pembangunan pos polisi dapat meningkatkan rasa aman di tengah-tengah masyarakat.(why)

http://www.riaupos.com/ Kamis, 08 Januari 2009

Satu pemikiran pada “Desa Hibahkan Lahan untuk Pos Polisi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s